Selasa, 12 Juni 2012

Berinvestasi aman di dunia maya

Blog nya gigih kali ini ingin memberikan tips aman untuk berinvestasi di dunia maya atau internet.
Sudah banyak sekali bisnis investasi yang ada di internet, tentunya kita pasti akan bingung dengan semua situs invest tersebut, karna banyak dan belum tentu kita akan untug. bisa saja diantara situs investasi tersebut mengalami kebangkrutan, atau bisa saja kabur karna dia sudah memegang banyak uang invest dari para member.

oleh karena itu seleksi terlebih dahulu bisnis investasi mana yang bagus dan pasti menghasilkan keuntungan.
seperti biasa, saya kalo mau menyeleksi suatu bisnis internet, saya selalu memakai jasa om google sebagai search engine terbaik. gampang saja, kamu tinggal ketikkan nama website atau situs investasi tersebut di mesin pencari, dan coba cari review web tersebut, apakah punya kedibilitas baik atau punya reputasi buruk?
jika web tersebut banyak yang mempromosikan dan sudah banyak yang berhasil, kamu bisa mencoba invest disana. tapi kalo masih sepi dan tidak ada yang membicarakan nya, lebih baik tinggalkan dan cari yang lain.

Salah satu web investasi yang selama ini saya percayai dan saya jalankan sampai saat ini adalah JBP/JSS/JSS Tripler.
situs tersebut berjalan sudah lama di mulai dari tahun 1997 oleh Frederick Mann seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat mulai berinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil $$$ bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang) , seiring berjalannya waktu website terus berkembang dan semakin populer di Amerika Serikat.

pada tahun 2004 frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom. com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindah website penghasil $$$ ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com  

mengapa saya merekomendasikan Jss Tripler, ini dikarenakan sistim yang luarbiasa yaitu sistem restart. kamu bisa lihat penjelasan nya di sini http://justjss.co.cc


berikut saya berikan sedikit rincian potensinya :


Anda bisa membeli jumlah saham semaksimal yang anda inginkan !




1 Saham seharga $10 = 1 Ekor induk ayam seharga $10
Profit per saham sebesar $0.20 hari kerja , $0.15 hari libur = Bisa disebut engan telur ayam
1 Saham menghasilkan profit selama 81 hari = induk ayam bertelor 81 hari berturut - turut
Saham akan expired dalam 81 hari = 1 ekor induk ayam, akan mati pada hari ke 81

Ilustrasi diatas adalah PASTI 


bukan hanya itu saja..
masih banyak profit yang bisa kita dapatkan jiak kamu bergabung, untuk selengkap nya silahkan masuk ke panduan berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Zimbio