Senin, 06 Agustus 2012

Bisnis apa yang mudah dijalankan untuk saat ini

Bisnis apa yang mudah dijalankan untuk saat ini, judul ini saya ambil dari hasil pencarian seach engine ke blog saya.
Jadi menurut saya pribadi, bisnis yang mudah di jalankan adalah Bisnis Online. ada banyak sekali kelebihan dari bisnis online, bisa dilakukan dimanapun, modal relatif kecil, hasil nya bisa melebihi gaji bulanan.
Memang di bisnis online juga banyak penipuan, tapi kita sendiri harus cerdas dalam melihat peluang. kita manfaatkan google untuk mencari informasi bisnis online yang hendak kita lakoni, jadi sedia payung sebelum kebanjiran.

Ada satu referensi bisnis dari saya yang mungkin bisa anda jalankan. yaitu jualan Herbal ! bukan sales ya. jadi kamu bisa jualan herbal milik orang lain, kamu akan di berikan web khusus untuk promosi herbal. setiap ada pembeli kamu akan mendapatkan komisi 10%.  selain itu kamu juga akan mendapatkan potongan harga jika membeli produk nya.
Bukan hanya jualan di web tapi produk nya bisa kamu jual langsung, kalo mau dapat untung lebih banyak. ya pinter pinter sendiri saja.

Silahkan lihat saja salah satu blog saya yang menjual produk herbal tersebut. cek di Tips-ol.blogspot.com

oke sekian dulu dari Blog nya Gigih mengenai Bisnis yang mudah di jalankan. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Zimbio