Kamis, 12 Juli 2012

Ide Bisnis Online Dari Game Online

Banyak ide yang bisa kamu dapatkan dari internet, salah satunya ide bisnis online, ini yang sering kita bicarakan. saya yakin dari banyak pembaca artikel bisnis di internet, kebanyakan mereka mencari ide-ide berbisnis online.
Dan kali ini Blog nya Gigih ingin menjelaskan sedikit mengenai ide bisnis online dari game online. seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali game online di internet, seperti Poker, Point Blank dan sebagainya. nah dari game online tersebut kita bisa merauk keuntungan yang bagus, tentu saja jika kita ahli dalam bidang nya. jika saja kamu menyukai game seperti perang perangan, maka kamu bisa mencoba Game Point Blank !. dari game ini kamu akan dihadapi dengan musuh musuh yang hebat ! lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari itu, caranya adalah, menjual akun.  yup. jika kamu bisa memiliki 1 akun (char) yang mempunyai pangkat tinggi seperti jendral mayor dll..
Sedangkan Poker, bagi yang bisa dan suka bermain kartu maka disinilah tempat nya. kamu bisa main poker online di facebook kesayangan kamu. perbanyak saja chip nya nanti kalo sudah banyak kamu jual ke teman kamu .gampang kan.
Sebenar nya banyak banget kalo mau di jelaskan masalah mencari uang dari game online ini, tapi lain waktu saja ya saya sambung lagi. yang lebih lengkap dan jelas.
Terimakasih sudah berkunjung.

Apakah memulai bisnis online sebanding dengan risikonya?

Bukti ke 2 penghasilan dari LapakPlus.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Zimbio