Selasa, 17 Juli 2012

LapakPlus menghilang

Entah kenapa LapakPlus sudah tidak ada lagi, yang jika kini kita buka web lapakplus.com kita hanya akan menemukan web iklan yang berarti web itu sudah tidak beroperasi lagi, apa karna bangkrut atau maintenance. kita belum tau pasti. Padahal web seperti itu tadinya sangat bagus prospek nya. apalagi  di indonesia masih jarang sekali bisnis online yang seperti itu, saya kita bisa menjadi penggantinya Clickbank. tapi ternyata hilang sudah keberadaan nya.

Apakah lapakplus Scam? mungkin ini yang menjadi banyak pertanyaan bagi siapa saja yang sudah gabung di bisnis tersebut. tapi bagi saya itu bukan scam, sebab saya sendiri sudah menerima pembayaran dari bisnis tersebut. saya menjual produk dengan harga $7 dan terjual 3. kan lumayan, lalu kenapa sekarang web nya tidak beroperasi, pertanyaan yang sulit dijawab. apa mungkin admin dari lapakplus sedang merencanakan sesuatu yang baru, misalnya mengganti web nya dengan script yang lebih handal dan bagus. atau ada keperluan lain yang masih tersembunyi hingga saat ini ?

yah semoga saja akan ada lagi web bisnis yang seperti itu di indonesia ini, soal nya saya sudah bosan dengan web yang hanya jual janji tapi isinya sampah. huft..

Oke sekian dulu ulasah masalah bisnis online nya Lapakplus.com semoga ada kabar yang baru lagi.. thnks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Zimbio