Rabu, 30 Mei 2012

4 Metode Sederhana untuk meningkatkan Penjualan Anda

Berikut adalah 4 cara mudah Anda dapat meningkatkan penjualan Anda untuk beban baru sedikit atau tidak ... dan dengan keluar membuat perubahan utama dalam prosedur penjualan Anda.

Fokus pada Pelanggan Anda Apa yang Benar-benar Ingin Klien Anda benar-benar tidak ingin produk atau jasa. Mereka bahkan tidak menginginkan apa barang-barang atau solusi lakukan untuk mereka. Apa yang mereka inginkan adalah untuk mendapatkan perasaan tertentu yang mereka dapatkan setelah membeli dan menggunakan barang atau solusi. Menjaga ini dalam pikiran setiap kali Anda menghasilkan halaman web, surat penjualan dan presentasi penjualan lainnya. Tekankan perasaan dibuat dengan memanfaatkan barang Anda daripada berbicara tentang apa konten anda adalah - atau cara kerjanya.

Mengkonversi keuntungan dikirim oleh barang atau jasa menjadi foto kata hidup. Kemudian tempat prospek Anda dalam gambar dengan mendramatisir apa yang tampaknya seperti menjadi menikmati manfaat ini. Contoh, dalam hal Anda mempromosikan produk keuangan, menjelaskan apa yang tampaknya seperti untuk menikmati gaya hidup makmur dengan utang luar keuangan.

Menjaga Berkomunikasi Dengan Sebelumnya Anda Non-Pembeli Anda telah mendengarnya sebelum - tetapi saya akan mengatakannya di sini lagi. Kebanyakan pelanggan prospektif tidak akan membeli pertama kalinya mereka melihat atau mendengar tentang item atau layanan Anda. Anda kehilangan banyak penjualan apabila Anda tidak terus-menerus mengikuti dengan calon pelanggan. Anda menindaklanjuti prosedur mungkin sederhana seperti berkala menghubungi mereka dengan yang baru menyediakan. Atau bisa jauh lebih kompleks seperti mendistribusikan newsletter atau memberikan info produk diperbarui.

Anda tidak dapat mengikuti dengan prospek jika Anda tidak tahu bagaimana mencapainya. Setup metode untuk mengumpulkan nama dan info kontak dari semua calon pelanggan yang tidak membeli dari Anda. Misalnya, memberikan laporan yang unik, ringkasan dari sumber daya atau beberapa info berharga lainnya calon pelanggan Anda tidak bisa mendapatkan tempat lain. Memberikan hanya melalui e-mail atau surat pos sehingga Anda akan mendapatkan mereka menghubungi alamat.

Mendorong Pertanyaan Kekhawatiran dari calon pelanggan mungkin dianggap gangguan. Tapi menjawab mereka bisa sangat menguntungkan. Klien potensial hanya memakan waktu bagi Anda untuk meminta pertanyaan ketika mereka punya tingkat bunga yang lebih tinggi dalam produk atau layanan Anda. Menyediakan solusi yang memuaskan terhadap pertanyaan calon pelanggan sering prospek penjualan langsung ke beberapa. Undang prospek untuk meminta pertanyaan ketika dalam situasi mempromosikan hidup. Dan memungkinkan untuk menjadi sederhana bagi mereka untuk meminta perhatian ketika mereka tidak ... seperti di website Anda. Misalnya, daftar nomor telepon atau berurusan email dengan tepat di mana Anda atau orang lain dapat menjawab keprihatinan mereka. Tip: Sertakan Kekhawatiran dan halaman Answers di website Anda dengan jawaban untuk pertanyaan yang sering diajukan. Ini akan mengurangi jumlah keprihatinan Anda untuk menjawab secara mandiri.

Membuat Pembelian Mudah Setiap gerakan yang tidak penting dalam proses pembelian adalah kesempatan bagi pelanggan yang membalikkan pilihan mereka ... menyebabkan Anda menyingkirkan penjualan. Muncul untuk cara Anda dapat membuat prosedur pembelian Anda lebih sederhana dan lebih cepat. Misalnya, banyak pemasar menggunakan keranjang belanja multi-langkah untuk mendapatkan pesanan secara online setiap kali jenis on-line agar mudah akan melakukan tugas dengan hanya 1 atau dua klik cepat.

Jangan meminta informasi yang tidak perlu selama prosedur pembelian. Sebaliknya, mengirim disesuaikan "terima kasih" konsep setelah penjualan dan termasuk permintaan untuk info pendek itu. Ini 4 taktik penjualan mungkin tidak baru bagi Anda. Tapi apakah Anda saat ini menggunakan semua (atau) dari mereka? Jika tidak, mereka dapat dengan mudah meningkatkan penjualan produk Anda ... untuk sedikit jika ada beban baru - dan tanpa membuat modifikasi besar dalam proses penjualan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Zimbio