Rabu, 30 Mei 2012

Menghindari Penipuan Internet

Internet telah berkembang pesat sejak pertama kali menjadi dikomersialisasikan pada tahun 1990. Banyak perusahaan yang merangkul Internet, karena dapat memberikan cara yang murah dan mudah untuk menjalankan bisnis mereka. Seperti kita transisi dari batu bata tradisional dan bisnis mortir ke e-bisnis, atau bahkan bisnis nasional bahwa kita hanya bisa menilai dari sebuah situs web, hubungan konsumen dan penyedia harus berubah juga. Sayangnya, sementara Internet memiliki manfaat yang tak terhingga, juga memiliki beberapa kerugian. Salah satunya adalah bahwa Internet tidak selalu membedakan antara realitas dan fatamorgana. Banyak konsumen telah mendengar cerita horor dari orang lain scammed atau ditipu melalui Internet, dan beberapa mungkin bahkan menjadi korban sendiri.

29 Perdana tidak hanya beroperasi di Internet, tapi banyak dari klien kami hanya bisa melihat website kami atau review online. Kami menyadari bahwa banyak konsumen takut penipuan internet, jadi kami telah menjelaskan beberapa tips untuk membantu klien kami mengenali penipuan sebelum terlambat, sehingga mereka dapat sangat menguntungkan mereka.

10 Tips untuk Menghindari Penipuan-

1. Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menerima pembayaran melalui PayPal atau uang tunai.

2. Meminta bukti! Dapatkah perusahaan menunjukkan contoh proyek mereka telah bekerja di masa lalu? (Ini juga merupakan cara yang baik untuk memeriksa kualitas pekerjaan mereka.)

3. Berhati-hatilah dengan perusahaan yang hanya menerima pembayaran melalui kas atau PayPal. Membayar dengan kartu kredit memang memberi Anda sedikit jaring pengaman sehingga Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali jika diperlukan.

4. Kunjungi website mereka! Apakah mereka memiliki informasi kontak yang sah? Periksa informasi yang akan meminta pertanggungjawaban mereka.

Profesional 5.Sales hanya itu-PENJUALAN profesional. Mereka mungkin tidak selalu benar-benar memahami bagian belakang bisnis, tetapi jika Anda mendapatkan untuk berbicara dengan seseorang yang lebih tinggi mereka dapat secara akurat menjawab pertanyaan Anda? Jika tidak, mereka tidak mungkin dapat melakukan lebih dari yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri.

6. Melakukan penelitian sendiri. Apakah sumber terpercaya lainnya menyebutkan mereka? Apakah surat kabar menerbitkan artikel tentang perusahaan?

7. Menganalisis profesionalisme penyedia menunjukkan. Apakah korespondensi mereka telah salah eja kata-kata, BANYAK HURUF, dan tanda baca berlebihan???? Jika demikian, mereka mungkin tidak menjalankan bisnis yang sah dan profesional.

8. Mintalah referensi. Perusahaan terkemuka akan ingin Anda untuk berbicara dengan perusahaan lain atau senang akan memiliki informasi tambahan untuk mengutus kamu. Jika perusahaan tidak menawarkan lebih dari sebuah situs web dasar, harus jelas bahwa mereka tidak memiliki banyak produk atau layanan untuk menawarkan baik.

9. Ketahuilah bahwa tidak ada yang bisa menawarkan tempat teratas di hasil mesin pencari, meskipun ada kemungkinan untuk menawarkan lebih umum penempatan seperti berada di halaman depan. Jika Anda sedang ditawarkan sesuatu yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah.

Tentu saja 10.Of, selalu menggunakan akal sehat dan mengikuti usus Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Zimbio