Rabu, 23 Mei 2012

Bisnis online yang mudah dijalankan

Selama ini di indosenia sedikit sekali Bisnis Online yang benar benar bagus. bagus tampilan nya dan bagus juga isinya, kebanyakan hanya menjual mimpi akan tetapi isi produk yang mereka tawarkan tidak sebanding dengan janji mereka.

Di tahun 2012 ini Bisnis Online di indonesia semakin merosot turun pamor nya, mungkin karena sudah banyak penipu nya jadi yang dulu nya pernah tertipu bisnis online yang menjanjikan penghasilan jutaan rupiah, sekarang tidak yakin lagi dengan adanya bisnis online.

Selain itu, di indonesia sendiri, masih belum banyak programmer yang handal yang bisa menciptakan website bisnis online yang begitu kuat. kebanyakan bisnis yang kita lihat di internet indonesia adalah bisnis reseller, jual obat kuat sama judi. jadi kepercayaan orang terhadap bisnis online di indonesia semakin berkurang.

Sekarang banyak orang yang ingin sekali sukses dengan bisnis online yang mudah di jalankan tapi benar benar menghasilkan keuntungan yang pasti, apa ada saran?

Mungkin untuk saat ini para pebisnis online indonesia sedang menekuni bisnis online internasional seperti PPC Adsense, Amazon, ClickBank dan affiliate lainya. saya juga sekarang sedang mempelajari bisnis Amazon yang katanya berpotensi menghasilkan dollar.

Semoga saja saya bisa menemukan bisnis online terbaik lagi di indonesia... jadi nanti bisa Blog nya Gigih share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Zimbio