Senin, 14 Mei 2012

Belajar untuk meraih kesuksesan

Blog nya gigih mau sedikit berbagi obrolan seputar belajar untuk meraih kesuksesan.
Sukses memang tidak bisa instant, yang harus dimiliki adalah pengetahuan dalam bidang yang digeluti untuk mendapat kesuksesan.
Terkadang kita terlalu banyak bermimpi tapi lupa untuk belajar, padahal tanpa belajar sukses mustahil bisa tercapai, akan tetapi dari mimpi kita juga bisa terinspirasi untuk bisa bangkit meraih sukses.

Hal pertama yang mungkin kamu butuhkan untuk meraih sukses adalah, planing masa depan. dan jangan putus asa sebelum mencapai nya.
Pertanyaan nya adalah, Dengan jalan apa sekira nya nanti kamu akan sekses?
kebanyakan orang hanya mengandalkan pekerjaan nya saja untuk mendapatkan penghasilan atau kesuksesan, ya walaupun bekerja dengan orang juga bisa menjadi alternatif menuju sukses tersebut.
akan tetapi menurut saya, sukses mesti dari inofasi sendiri :D misal nya saja dari bisnis sendiri atau usaha sendiri.
Nah.. mulai sekarang pilihlah jalur kesuksesan yang akan kamu jejaki dari sekarang.
apakah dari bekerja dengan orang lain atau mau menjadi bos yang memiliki bisnis sendiri.
buatlah perencanaan atau planing dari sekarang.
Jika seandai nya kamu ingin sukses dengan bekerja di perusaan yang sekarang sedang kamu geluti, maka bekerjalah seakan akan kamu akan hidup selamanya. harus giat dan tentunya tidak korupsi.
Tapi jika kamu ingin bekerja sambil berbisnis, maka pilihlah bisnis yang benar benar kamu suka dan bisa kamu perkirakan akan sukses di kemudian hari. 
intinya adalah belajar dengan sungguh sungguh untuk mendapatkan kesuksesan, dimanapun kamu bekerja atau apapun yang kamu kerjakan untuk mendapatkan pasif income maka, capailan dengan sungguh sungguh dan jangan lupa belajar agar semua nya bisa berkembang dengan baik. 

Belajar lah dari orang -orang yang telah meraih sukses, tiru kebiasaan baik mereka dan jadikan motifasi untuk kamu. kalo kamu kesulitan untuk mencari motifasi, saya srankan banyak surfing di internet, kebanyakan dari mereka yang sukses, mendapatkan motifasi dari internet juga, seperti saya juga seperti itu, saya sering mencari berbagai informasi yang sulit untuk dapatkan. ujung-ujung nya saya buka internet dan google.com unuk membantu saya mendapatkan motifasi belajar saja.

semoga artikel sederhana ini bisa menambah inspirasi kita untuk sukses. terimakasih dari Blog nya Gigih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Zimbio